Selasa, 14 Mei 2013

Testimoni Konsumen

Banyak orang ragu untuk melakukan transaksi via dunia maya (internet). Takut sudah transfer uang tapi barang atau jasa yang dipesan tidak dikirim atau dibuatkan.

Kami selaku pebisnis online juga sering mengalami hal ini. Ada yang menanyakan di mana kantor kami, di mana bisa ketemu dan lain sebagainya. Dengan alasan kepraktisan, dalam bisnis jasa pembuatan blog ini, kami memang tidak pernah bertemu langsung dengan calon konsumen. Jadi konsumen hanya transfer uang, kirim BBM, SMS, atau email, kami buatkan blog dan kami berikan alamat email, alamat blog beserta password-nya. Hanya begitu saja. Tapi kami yang serius di bisnis ini, selalu menjaga nama baik kami.

Berikut ini testimoni dari mereka yang telah memesan blog dari kami. Posting ini (Testimoni Konsumen) merupakan satu kesatuan dengan posting Iklan GRATIS dan bebas (para konsumen bebas memilih, mau Iklan GRATIS dan memberikan Testimoni Konsumen atau tidak sama sekali). Jadi, tidak semua konsumen memberikan testimoninya ke sini. Ini hanya sebagian dari sekian pemesan blog via kami. Jadi yang mau saja, tak ada paksaan.

Bagaimana caranya mengirimkan Testimoni Konsumen ini, silakan klik dan baca: Iklan GRATIS

Testimoni Konsumen

Tulisan berwarna (selain hitam) merupakan links ke blog yang bersangkutan
tinggal di-klik saja). Susunan testimoni konsumen berdasarkan SMS yang masuk. Yang pertama masuk paling atas, selanjutnya diletakkan di bawahnya.

Lulus Yuniarno, rekoris Muri
mengendarai motor dengan 45 gaya, Banjarnegara
Semula saya kira SMS yang saya terima hanya tipuan. Masa bayar Rp 10ribu bisa dapat blog untuk seumur hidup. Iseng saya kirim uang. Ternyata bukan tipuan. Sekarang saya punya blog sendiri. Benar-benar nggak nyangka, Rp 10ribu bisa punya blog sendiri. Trims www.pesanblog.blogspot.com

Harjono, Citamiang Engineering, Bandung
Memang sulit dipercaya. Sejak 2 tahun lalu saya bermimpi untuk punya web sendiri, tapi nggak tercapai karena mahal. Kini hanya modal Rp 25.000 (Paket Iklan plus) kami punya alamat web sendiri yang dapat kami update setiap saat, keren, dan dalam 3 hari tampil kami langsung dapat order. Trims www.pesanblog.blogspot.com

Sumur Artesis, jasa pembuatan sumur bor, Jakarta
Buat mereka yang belum punya blog, jangan ragu pesan sama Bu Linda. Karena jasa pelayanan, pemesanan, dan informasi buat pemula sangat beliau bantu. Sukses buat Anda. Terima kasih...


Yenny Chandra, jual pakaian anak, BandungSetelah saya mendapat SMS tawaran utk membuat blog, saya lsg tertarik dan memilih paket iklan. Setelah transfer 20rb, kini saya sudah punya blog pribadi. Dan setelah blog saya selesai, saya masih bisa berkomunikasi dan dibantu bila ada hal2 yg menyulitkan saya dalam mengisi blog saya tersebut. Terima kasih utk pesan blog atas kerja samanya. Yenny

Paris van Java Furniture, Bandung
Saya ingin punya blog sendiri, tapi gaptek. Untung ada Pesan Blog yang bisa bantu. Dengan blog, saya ingin produk saya dikenal luas (seluruh dunia). Terima kasih Pesan Blog. Moga terus bisa pandu saya di dunia maya.

Planet Langsing, Bandung
Bu Linda, trims atas pelayanannya yang baik. Sayangnya SMS ONLY.


Ida S. Koesumo, S.Psi, Adio MC School, Bekasi Timur
Awalnya sy gak yakin dgn penawaran Pesan Blog via SMS. Tapi saya pikir, why tidak sy coba? Paling hilang Rp 10rb. Ternyata iklannya benar, bukan penipuan. Sy dibuatkan blog GRATIS. Sy tertarik, lalu sy pesan. Service-nya memuaskan. Setiap sy bertanya, selalu dijawab. Sy dibimbing Mba Linda cara memasukkan tulisan & foto ke blog. Saat suami sy tahu, dia malah ingin dibuatkan blog. Trims Mba Linda.

Gaby Collection, Bekasi
Semula saya ragu ketika mendapat SMS iklan dari
Pesan Blog. Ingin punya blog untuk bisnis, tapi saya gaptek. Iseng saya coba transfer, eh... ternyata blog pesanan saya langsung dibuat. Pelayanannya sungguh memuaskan. Trims Pesan Blog